Sunday, February 25, 2018

Cara Menyewa Kostum Anak-anak

Tidak dipungkiri, tempat penyewaan kostum anak-anak sudah menjamur, dan banyak orang sudah melihat adanya peluang ini. Namun, tentunya perlu mempertimbangkan hal-hal penting karena yang memakai kostum tersebut adalah anak-anak kita. Ju-ni akan ulas bagaimana cara menyewa kostum anak-anak agar tidak salah memilih.






Berikut tips cara menyewa kostum anak-anak:
1. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan keperluan bunda, karena pasti untuk acara-acara tertentu mengandung tema yang spesific, contoh tema kostum cita-cita, maka moms perlu mencari kostum cita-cita
2. Setelah itu sesuaikan ukuran kostumnya jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Namun memang untuk menyewa kostum anak-anak tidak dapat benar-benar pas di badan anak, karena tiap ukuran badan anak berbeda dengan badan anak lainya. Aga besar sedikit Ju-ni rasa masih dapat di toleransi.
3. Perhatikan juga kebersihanya. Ju-ni melihat beberapa tempat penyewaan tidak pernah mencuci kostum-kostum yang disewakan, dan hanya dimasukan ke box penyimpanan, sehingga bauk apek. Jadi bunda / moms perlu perhatikan hal ini karena menyangkut kesehatan anak-anak kita juga. Namun bukan berarti semua tempat penyewaan kostum anak seperti itu, ada yang juga bersih dan setiap kostum dikembalikan pasti dikumpulkan untuk di laundry.
4. Perhatikan juga apakah ada asesorisnya. Karena kostum bukan pakaian biasa, kostum ada banyak asesoris (tergantung dari tema kostum). Biasanya pakaian atau kostum adat anak yang memiliki banyak asesoris.
5. Kemudian, mengenai jangka waktu peminjaman kostum, jika terlambat mengembalikan apakah ada konsekuensinya / denda. Jika ada denda, baiknya bunda / moms perhatikan jangan sampai terlambat.

Kira-kira itu sedikit ilmu yang bisa Ju-ni sharingkan mengenai cara menyewa kostum anak-anak. Semoga bisa membantu.

Ju-Ni

No comments:

Post a Comment