Monday, February 26, 2018

Tips Menyewa Kostum Anak-anak online

Hello moms..
Melanjukan artikel yang kemarin, Ju-ni ingin sharing lagi mengenai tips menyewa kostum anak-anak online. Karena saking maraknya toko online, jadi pasti ada banyak pilihan bagi moms dan bingung milih yang mana..

Namun moms.. perlu memutuskan terlebih dulu, mau secara online atau offline? Online maksudnya adalah moms tidak perlu mendatangi toko/butik tempat persewaan kostum, tapi cukup via what's app. Atau cara yang kedua adalah dengan offline, yaitu datang ke toko / butik persewaan kostum untuk memilih langsung disana, tetapi moms bisa mendapatkan informasi atau nomer yang bisa dihubungi lewat online (searching engine di google itu loh..). Zaman now yang segala sesuatu serba canggih, untuk penyewaan kostum anak saja sudah bisa via online, order, lalu kostum siap dikirim. Selesai pakai, kostum tinggal kirim balik.. Bener-bener save time ya moms, ga perlu macet-macet.. hehehe..

Yang Ju-ni sharingkan adalah Tips menyewa kostum anak-anak dengan online.

Berikut tipsnya:

1.  Jika sudah mengetahui webnya, silakan masuk ke dalam web nya. Misalkan, moms mengetahui ada tempat sewa kostum yang secara online seperti www.sewakostumanak.com.
2. Cek web tersebut apakah valid atau tidak, moms bisa cek dan lihat testimony yang dipasang
3. Kemudian cari nomer telepon yang tertera, dan coba hubungi lebih dulu, apakah ini account yang terpercaya atau tidak.
4. Cek juga instagramnya jika ada.. Karena untuk toko online yang benar, kebanyakan Instagram dan media social yang dipakainya pasti aktif.
5. Bertanyalah lebih banyak kepada CS nya via WA lebih dulu
6. Jika sudah yakin, pilihlah kostum yang dibutuhkan baru kemudian melakukan transaksi. Biasanya CS nya akan memberikan SOP penyewaan dari mereka. Nah moms perhatikan baik-baik untuk SOP tersebut supaya moms paham.


Demikian yang dapat Ju-Ni sampaikan. Ada pertanyaan? Monggo ya moms... Akan dibantu untuk bisa dijawab segera.



No comments:

Post a Comment