Monday, March 19, 2018

Sewa Kostum Anak Kecil Online

Halo Sista, bro, papi, mami..
 
Banyak diantara para moms, dads, bundas yang belum familiar dengan sewa kostum anak kecil online. Padahal dengan sewa kostum online sangat menolong para moms yang kerja, yang sulit keluar ataupun males bermacet-macet di ibukota. Walaupun begitu, namun tetap ada yang keukeh mau datang padahal rumahnya jauh pisan euy, bela-belain datang naik kereta dan macet-macetan ke lokasi penyewaa kostum. Kelihatanya memang belum semua orang melek internet ya? Sempat Ju-Ni tanyakan kepada moms and dads, dan jawabanya berbeda-beda.

Ada yang berkata:
"ga apa-apa mba, jauh-jauh saya tetep akan datang, daripada nanti bajunya kalau dikirim resiko tidak sampai, nanti malah anak saya tidak bisa pakai kostumnya..kan kasihaaaan..."
"takut ga pas / tidak muat bajunya, jadi mending bawa anaknya datang sekalian ngepas-in"
"takut kena tipu, sudah transfer tahu-tahunya tidak dikirim kostumnya..."
"takut bajunya jelek atau tidak sesuai..."

Dan berbagai alasan lainya. Well, ga mengapa sih kalau mau datang ke lokasi penyewaan, karena banyak juga tempat-tempat sewa kostum anak yang melayani di toko atau butik. Pasti rasanya lebih afdol untuk memilih langsung daripada lihat di foto bagi tipe moms yang memang masuk dalam kategori yang Ju-ni ulas diatas.

Tetapi bagi para moms yang super busy bahkan ga sempet lihat agenda anak, dan biasanya mepet banget baru anaknya bilang, besok perlu pake kostum untuk acara sekolah, ahaaa!! baru deh, moms melakukan seluncuran di searching engine web, lalu telepon / WA, lalu transfer, lalu kostum siap dikirim via ojek online yang sekarang udah dimana-mana. Ringkas, cepat dan aman.
Karena melihat adanya kebutuhan ini. maka dari itu muncul-lah sewa kostum anak yang berbasikan online, yang memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk memenuhi kebutuhan kostum si kecil.

Menyenangkan ya..
 
 
Regards,
 
Ju-ni

 

No comments:

Post a Comment